Jeritan Hati seorang "Bintang" . . . .

Jumat, 06 Februari 2009

Kuil Waktu Abydos


Di sepanjang sejarah umat manusia, banyak dijumpai orang-orang dengan kemampuan meramal yang luar biasa. Orang-orang seperti Nostradamus atau Edgar Cayce "Si Peramal Tidur" pernah mengguncang dunia dengan ramalan-ramalan mereka. Mereka bisa dengan tepat memperkirakan berbagai kejadian, yang akan terjadi beratus tahun dari masa kehidupan mereka.
Ternyata bukan mereka saja yang mampu meramal masa depan. Bangsa Mesir Kuno juga memiliki orang-orang dengan kemampuan meramal yang tak kalah hebatnya. Sayangnya, banyak catatan ramalan mereka yang hilang entah kemana. Untungnya, ada sebuah catatan ramalan mereka yang tak ikut hilang, karena ditulis di tempat yang bisa bertahan lama. Tempat yang dimksud adalah sebuah kuil kuno yang baru tepatnya di Abydos, Mesir.

Di salah satu bagian kuil tersebut, terpahat beberapa lambang yang sebelumnya tak dikenal dalam huruf Mesir kuno. Lambang-lambang tersebut ternyata memiliki kesamaan, dengan berbagai bentuk pesawat dan berbagai mesin canggih pada masa kini. Yang paling menakjubkan adalah sebuah lambang yang sangat mirip dengan helikopter tempur Comanche. Asal tahu saja, Comanche adalah sebuah helikopter tempur yang saat ini masih dalam tahap uji coba di Amrik.
Selain lambanh helikopter juga ditemui berbagai lambang lain,seperti pesawat, kapal selam, dan bahkan UFO.

Untuk memecahkan misteri kuil waktu ini,beberapa ahli melontarkan berbagai teori, antara lain :

Peramal Super
Beberapa ahli berpendapat ada seorang peramal di masa Mesir Kuno, yang memiliki kemampuan meramal yang luar biasa. Ramalan-ramalannya sangat tepat sehingga membuatnya memiliki kedudukan yang sangat tinggi. Hasil ramalannya itulah yang dipahatkan di dinding Kuil Abydos.

Peradapan Tinggi di Masa Lampau Ada juga sebagian ahli yang menyatakan bahwa ada sebuah kelompok bangsa Mesir kuno yang memiliki pengetahuan yang sangat tinggi. Sedemikian majunya teknologi mereka, sehingga bisa membuat mesin yang sama canggihnya dengan mesin masa kini. Mungkinkah mereka merupakan sisa-sisa bangsa Atlantis yang mengungsi ke Mesir setelah benua mereka hancur.

Kontak dengan Alien Melihat adanya lambang yang mirip dengan UFO, diyakini kalau bangsa Mesir kuno pernah berhubungan dengan alien dari planet lain. Untuk mengabadikan berbagai kendaraan para alien, mereka memperlihatkan gambar beberapa jenis dari kendaraan tersebut.

Penghapusan Tulisan Mungkin teori inilah yang bisa dipercaya, oleh sebagian orang yang tak mempercayai hal-hal yang diluar nalar manusia. Menurut mereka, lambang-lambang aneh di Kuil Abydos tak lain adalah akibat proses penghapusan lambang-lambang yang telah ada sebelumnya. Akibat kesalahan penulisan atau sebab alam, hasil penghapusan tersebut berubah menjadi bentuk-bentuk yang mirip pesawat canggih.

Nah,begitulah berbagai teori yang pernah muncul.
Yang manakah yang kalian percaya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar