Jeritan Hati seorang "Bintang" . . . .

Jumat, 06 Februari 2009

Misteri Hantu Gedung Putih


Gedung Putih atau lebih dikenal sebagai White House merupakan pusat pemerintahan Amerika Serikat. Di istana bewrna putih tersebut, berdiam Presiden Amerika Serikat beserta keluarganya. Dari gendung itu pula, Presiden melakukan tugasnya dalam memimpin Amerika.

Pada siang hari, Gedung putih ramai oleh para pegawai pemerintahan Amerika yang bertugas membantu presiden. Namun,suasana akan berubah sepi mencekam,begitu jam kerja usai. Pada saat itu sebagian besar penerangan gedung dimatikan. Gedung Putih seolah menjadi tempat yang misterius dalam kegelapan malam.

Menurut salah seorang pengurus Gedung Putih, gedung megah tersebut sangat menyermkan di waktu malam. Beberapa penampakan hantu sering mengganggu ketentraman penghuninya.

Adapun hantu yang paling sering muncul adalah hantu almarhum Presiden Abraham Lincoln. Hantu mantan presiden bertubuh jangkung itu, sering tampak hilir mudik di sekitar kamarnya dulu.

Hantu berikut adalah hantu Presiden Andrew Jackson. Menurut beberapa orang yang pernah melihatnya, hantu tersebut sering muncul dan mengomel tentang cuaca buruk. Hmm,mungkin presiden yang satu ini pernah kebanjiran di suatu tempat yah??

Hantu ketiga yang sering muncul adalah hantu serdadu Inggris yang tewas pada pertempuran di sekitar Gedung Putih sekitar tahun 1814. Hantu tersebut sering terlihat baerlari menelusuri lorong-lorong Gedung Putih sambil membawa obor.

Lalu,bagaimana cara pengurus Gedung Putih melindungi presiden dan keluarganya? Menurut Gary Walters ketua pengurus Gedung Putih, hal itu sudah menjadi tugas dan tanggung jawab Secret Service, yang merupakan kesatuan pengawal presiden Amerika. Wah, apakah ini berarti agen-agen Secret Service juga bisa menangkap hantu ya??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar